Jumat, 22 Oktober 2010

Aku bukan seperti itu



Dia..
ada sebagian dalam hatinya yang mungkin mengukir namaku...

dia..
ada sebagian dalam hatinya yang mungkin sedang dalam tawa bahagia baik denganku atau dengan yang lain .. 

dia...
ada sebagian dalam hatinya yang kesepian... krena mengharap ruang itu terpenuhi oleh yang diinginkannya...

dia..
sebagian dalam hatinya mungkin menangis... hingga tak mampu menampakan senyumya...

dan dia..
dan dalam sebagian hatinya mungkin ada benci .. hingga tak ingin melihat aku dan melangkahkan kaki mundur satu dua tiga langkah ... 

aku ingin katakan ;

ucap dari lisanku itu bukan api .. yang bisa membakar kamu... yang bisa melukai kamu.. dan bisa mati lalu pergi selamanya...

ucap dari lisanku bukan juga air.. yang hanya mamupu padamkan api dalam hatimu .. hanya menyentuhnya sedikit.. lalu berlalu...

aku bukan angin yang hanya berhembus sesaat... aku bukan awan yang hanya membentang sebentar...

anggap aku hal yang lain... jangan diam begitu...
mungkin aku memang tidak selalu baik.. tapi kamu tau aku memang tidak selalu baik...

aku sudah coba bicara .. tapi katanya kurang tepat.. hingga mungkin buatmu tak ingin dengar itu lagi... 

jangan anggap aku ilalang yang tak kau pedulikan ..
jangan anggap aku penyair yang penuh bualan...
jika aku katakan sesuatu..itu bukan aku yang berkata tapi hatiku yang berkata...

di dalam gurun gersang .. aku berjalan.. memanggil sebuah nama.. tapi tak pernah didengar..
ingatlah aku... ingat aku bukan orang yg seperti itu...

kehidupanku tidak akan berjalan mundur...aku tak akan berharap kembali ke masa itu.. ke saat itu...

tolong.. anggap aku sebagai hal yang lain..


karena aku bukan yang seperti itu.... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar