Jumat, 22 Oktober 2010

Lihat Aku

aku ini seperti debu yang terbang tak beraturan. . .

di tengah tanah lapang .. di tengah gurun.. dan ditengah mereka yang memandang langit...
bersatu pada daun.. bersatu pada pasir.. dan serbuk serbuk dunia....

aku terjebak dalam suatu kebebasan.. ringan,, ringan,, dan ringan...
aku terjebak dalam suatu keleluasaan.. tak terbatas.. bebas dan bebas....

tapi aku bukan debu debu yang malang itu...
aku ini ada yang memiliki...

DIA yang memiliki aku adalah yang berkuasa atas segalanya...
atas cinta.. dunia.. kematian..
alam semesta dan kehidupan bahkan lebih dari itu semua

DIA yang tau apa yang tidak diketaui..
aku akan kembali padanya..
suatu saat nanti..

jika umurku telah habis..
jika bahagiaku telah terbayar..

dan jika DIA telah berkehendak..
jika DIA sudah meridhoi..

aku yang seperti debu ini..
akan berpulang..

kepada........




TUHAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar